Sabtu, September 26, 2015

jawab jawabin orang nyasar di ask fm



Gue lagi pengen nulis tapi bingung mau nulis apaan, pas buka ask fm eh banyak yang nanya nanya udah kaya orang nyasar. Jadinya gue punya bahan buat gue tulis deh buat jawab jawabin pertanyaan yang ada di ask fm gue jawab disini biar kalo punya pertanyaan yang sama jadi pada tau jawabannya. lah padahal di ask fm juga orang kan bisa liat yak, bodo amat dah yang penting jadi ada tulisan di blog. Lu tau kan gue orangnya sok tau jadi ya bodo amat kalo nga suka sama jawaban gue. Allah~


cowo tuh knp ya , ngasih bunga lah , bawain makanan lah . ehhhhhhhh kesini2 jd bales line lamaaaa:( h e l p m e;(


cowo tuh kenapa? kenapa selalu nyalahin cowo? Kenapa ga nanya diri sendiri dulu kenapa tu cowo jadi berubah? Kalo ngerasa ada yang salah sama diri lo sendiri baru boleh bilang kalo cowo tu kenapa bisa sampe kaya gitu. Pada dasarnya bukan pada dasarnya sih menurut gue yang sok tau dan berdasarkan pengalaman gue sendiri. Kenapa gue berubah ada dua hal. Kalo ga cewenya yang bikin males atau emang ada suatu hal yang lebih penting. Balik lagi ke pernyataan gue tadi ada yang salah ga sama diri lo sendiri?  Sampe akhirnya cowo jadi males. Kalo letak salahnya ada di lo ya lo yang harus berubah. Nah kalo di diri lo nya ga ada yang salah, mungkin emang ada hal yang lebih penting daripada lo. Entah itu urusan kuliah, kerja atau apapun yang menyangkut kehidupan pribadinya yang lo ga tau. lagi masih mending bales line lama daripada ga dibales sama sekali atau tau tau ngilang. Intinya, instropeksi diri dan ngerti keadaan. Kalo masih sama juga ya maap maap ni mungkin, mungkin ya, emang cowonya udah ga memprioritaskan lo lagi alias berpaling ke yang lain. Pesan terakhir, maap gue sok tau hahaha.


Menurutmu, cowo kalau lagi pedekate sama cewe, akan selalu pinjem hape cewe yang dia dekati trus bakalan ngecek apa yang ada di hape cewe itu ya? Pernah ngalamin hal ini ga? Reaksi mu? :)

Seumur idup gue pdkt sama cewe ga pernah sampe ngecek ngecek hpnya, kalo ngecek ngecek meteran listrik yang turun dirumahnya iya. Lagian 2015 masih ada yang kaya begitu. Kenapa ngecek ngecek hp padahal masih pdkt? Takut kalah saing sama yang lain? Ga pede sama diri sendiri? Tuh pertanyaan udah ngejawab pertanyaan lo. Baru pdkt udah kaya gitu gimana udah pacaran. Cowo kaya gitu jelas sangat tidak gue rekomendasikan untuk jadi pasangan lo. Insekyur yang berlebihan berarti ga pede, ga percaya sama pasangan dan jauh dari surganya allah.


Kak, aku kadang suka mikir gini; Hidup itu kan sebentar banget yaa! Kenapa sih orang-orang suka pada bete kalo misalnya aku telat. Mereka biasanya pada bilang, "Lama banget sih kamu datengnya?!" Kalo kakak diposisi aku bakal bales gimana?

Hidup emang sebentar kalo lama namanya bikin npwp. Kalo masalah telat gue juga pasti bete kalo janjian terus yang diajak janjian dateng telat. Tapi kalo alasannya masuk diakal dan sangat amat penting sampai dia telat ya mau ga mau harus dimaklumin. Kalo kita yang telat ya harus maklum kalo orang yg diajak janjian bete, karena nunggu itu hal yang sangat ngebosenin dan mungkin aja orang yang nungguin kita juga punya kesibukan lain. Kalo kata pepatah jawa kuno, time is money. Kesibukan orang kan beda beda. Kamu punya kesibukan begitu juga dengan orang lain. Kalo mau dimengerti coba ngertiin orang lain dulu.

Udah ye segini dulu gue jawab jawabin pertanyaan pertanyaan ajaib dengan jawaban sok tau gue. Dan terima kasih gue jadi ada bahan tulisan. kalo ada yang mau nanya nanya lagi bisa nanya di http://ask.fm/rennenesaa Allah~

0 komentar:

Posting Komentar